FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Thursday, December 1, 2016

CASA LUNA, UBUD, BALI

Salah satu hari sewaktu kami di Bali agendanya adalah dateng ke Bali Zoo pake modal tiket groupon#murahan. Bali Zoo ini letaknya di daerah Gianyar, kalo lurus lagi dikit dari situ sampelah di Ubud. Actually, Ms.AH uda berkali-kali ke Ubud dan merasa bingung mau ngapain kalo ke situ. Yah....oklah, banyak cafe trendy nan hipster di sana, katanya very laid back atmospherenya .... which menurut I sih malah rame, very touristy....cari parkir kaya cari emas di tumpukan jerami...gak ada relax-relaxnya. Woiiii, kalo gitu napa juga ngana tetep balik lagi balik lagi ke Ubud yeee? Soalnya bingung, dari Bali Zoo mau ngapain lagi, kalo balik ke arah Kuta-Seminyak kok ya kurang jalan-jalan kayaknya, jadi ke Ubud lagi ajadeeh, sapa tau kali ini beda. Hmmmmm, sampe Ubud tuh sekitar lunch time and decided mau coba Casa Luna, so far masih sama aja, cari parkir dapetnya super jauh dari restoran. Jalan kaki sambil gendongin toddler 15 kg dari tempat parkir ke Casa Luna udah bikin emosi sendiri hahaha...

Sunday, November 27, 2016

TACO CASA, SEMINYAK, BALI

I must say,  this place is one of the most sattisfying meal that we had in Bali. Menurut Ms.AH di Jakarta rada susah cari Mexican food yang enak dan memuaskan perut maupun kantong. Nah Taco Casa ini berhasil memuaskan kekangenan Ms and Mr sama authentic Mexican food yang gak bikin kantong bolong.....What authentic? Perasaan kami gak pernah beneran have a real Mexican food dah di tempat asalnya....banyak gaya yee Ms.AH nulisnya hahaha. Eniwei, Taco Casa ini a  humble restaurant, nothing fancy dan bahkan tempatnya gak pake ac but, they serves real burritos....soalnya yang kemaren kami coba cuma burritosnya.

Friday, November 25, 2016

REVOLVER COFFEE, SEMINYAK, BALI

So....Revolver Coffee ini ratingnya 4,9 di Zomato....whattt? Yup, jadi Ms.AH merasa wajib banget dong cobain. Siang-siang after lunch, we put kiddos and nanny back to the hotel, let them rest while mommy and daddy ngupi syantik nan ganteng. Revolver Coffee ini nyempil masuk gang di deket Seminyak Square. Tempatnya sangat amat tertutup dan cukup gelap. Hipster muram gitu suasana dalemnya, kurang cucok buat pasangan jompo kaya kami. Mr.HATT pengen ganti tempat ngupi tapi bininya males sekaligus penasaran sama yang ratingnya 4,9 out of 5 ini, jadilah kami lanjooot!

Sunday, November 20, 2016

PABLO CHEESECAKE, GANDARIA CITY

Akhirnya ya...Pablo buka juga! Ms.AH yang sering wara wiri di Gancit udah lama banget penasaran sama toko cheesecake dari Jepun yang katanya super ngetop ini. Perasaan tokonya udah ada kali setahun dilabelin opening soon 'Pablo' tapi ya gitu, buka benerannya baru berapa hari yang lalu. Dua hari setelah buka Ms.AH mampir sore-sore ke Gancit buat beli Pablo tapi, yaowooh....antrinya sampe tiga tahap....ada tiga pos antrian. Ngiler sih ngiler namun....gak segitunya juga sih sampe rela antri berjam-jam. Saya sudah jompo...gak kuat deh kalo disuruh berdiri lama-lama nungguin cheesecake. Sambil liat antriannya, Ms.AH cek-cek koq banyak abang gojek yang ikutan antri. Gojek app eike langsung buka dan cek, tapi di go food gak ada Pablo, jadilah Mr.HATT tanya ke abangnya langsung. Ternyata orang-orang pada order lewat go mart. Baiklah kalo begitu! Kami juga ikutan lah order via go mart. Apes banget, semua yang terima order Ms.AH langsung lari mundur sambil kabarin kalo antriannya panjanggg bangett. Hari itu kami tidak dapet Pablo hikshiks....


Saturday, November 19, 2016

BIKU, SEMINYAK, BALI

Biku ini actually ngetop sama paket high teanya tapi, Ms.AH kan anaknya anti mainstream jadi gak ikutan pesen set high teanya malah makan makanan utama dari si Biku. Errr, gak ding...emang karena kebetulan timingnya belom lunch aja pas kemari, kalo cuma ngeteh syantik ya mana kenyang dong eijk. Eniwei, pas pertama kali Ms.AH masuk sebenernya kurang demen sama atmosfer nih restoran, pertama gak pake ac hahaha, kedua interior en furniturenya serba kayu dan di dalem cenderung nuansanya gelap. Berhubung udah kadung masuk ya kan, perut laper, anak-anak belom makan jadi ya udahla...




Thursday, November 10, 2016

THE FAT TURTLE, SEMINYAK, BALI

Cafe pertama yang I datengin di Bali adalah Fat Turtle di area Seminyak, letaknya pas di sebelah Biku yang ngetop itu. Ceritanya bisa mampir ke sana tuh kebetulan aja, plan awalnya mau lunch syantik di Nook dan ditemenin pemandangan sawah nan hijau. Udah sampe Nook tuh ceritanya, tapiii ga bisa parkir dooong plus kayanya panaaas banget deh, secara Nook itu kan tempatnya outdoor. Ya udin, langsung puter haluan, cek waze trus decided buat ke Fat turtle ajah ngadem dulu. Pas sampe eh ternyata Fat Turtle sebelahan sama Biku, kita mutusin mau lanjut lunch di situ. Abis ini yah tentang Biku bakal eike tulis terpisah.

Tuesday, November 8, 2016

SEMINYAK LAGOON ALL SUITES HOTEL, BALI

Nah....malem kedua, ketiga, keempatnya....Ms.AH booked di sini nih, Seminyak Lagoon All Suites Hotel. Hotel ini reccomended buat family soalnya ada dapur kecil dengan perlengkapan lengkap, buat siapin makanan anak-anak jadi gampang tanpa remfong. Teyusss, kamarnya yang di lantai bawah menghadap langsung ke kolam renang, buka pintu kamar langsung bisa nyemplung, hiburan banget kan. Ada satu lagi plusnya, tv di dalem kamar udah canggih, ada internet dan bisa nonton youtube gaess. Tau sendiri kan balita zaman sekarang baru bisa diem kalo matanya uda ketemu kumpulan video anak-anak youtube.

Sunday, November 6, 2016

LE GRANDE HOTEL, PECATU, BALI

Hola everybody....akyu kembali lagi dalam edisi jalan-jalan hepi tapi cape bawa anak-anak. Trip kali ini agak jauhan dikit, naeknya pesawat....kami ke Bali! Ms.AH ke Bali selama 4 malem 5 hari, nginepnya di dua hotel. Hotel pertamanya adalah Le Grande di kompleks new Kuta Beach, Pecatu. Kenapa milih hotel ini? Pertama karena deket sama pantai Dreamland....yang ternyata gak disukai sama si Elle en Ethan, mereka diajak bukannya hepi malah ngeluh panas, takut ombak yang emang gede alhasil bikin capek karena minta gendong mulu yang ada. Alesan cetek kedua adalah....Le Grande ini hotel bintang lima tapi harganya murce, IDR.600K an udah pake breakfast. Napsuin doong yaaa!

Saturday, October 15, 2016

HOTEL ARYADUTA, BANDUNG

Kalo pergi kemana-mana bawa pasukan aka para bocil, pertimbangan dalam hal memilih hotelnya jadi lebih ribet....biasanya asal nyaman, affordable en bersih done! Sekarang hotelnya harus dicek, kids friendly gak....ada kolam renang anak gak....ada kids club ga....deket sama tempat jual makanan yang proper gak...endesbre...endesbre....Terakhir ke Bandung kita memilih buat nginep di Hotel Aryaduta yang dulunya adalah Grand Hyatt, hotelnya bintang lima, ada kolam renang anak, ada kids club, letaknya nyambung sama mall BIP ....singkatnya semua kriteria masuk deh. Ohya, hampir lupa....kemarin dapet rate per malemnya sekitar IDR.600K , lumayan juga yah buat kelas bintang lima.



Sunday, October 9, 2016

VERMONT RESTAURANT, BANDUNG

Masih dari Bandung nih....Ms.AH cobain resto cantik yang namanya Vermont. Kenapa pilih Vermont....yah cap cip cup aja siih hehehe gugling-gugling trus liat ada cafe cantik yang harganya juga gak gitu mahal...ya udah capcuss deeh ke sana. Ohya, Vermont ini ada area playground outdoornya juga loh#pentingbuatemak2. Nih penampakan restorannya....